El Salvador dengan Pintu Setannya

El Salvador Dengan Pintu Setannya yang Dipenuhi Kematian

Negara El Salvador yang kaya budayanya ini berada di teritori Amerika tengah salah satunya adalah pintu setannya yang sudah cukup di kenal. Meskipun terhitung negara kecil.

Tetapi El Salvador mempunyai bentangan pantai dan taman nasional yang mengagumkan cantik. Kelebihan yang lain ialah jika untuk mengajukan visa El Salvador termasuk tidak susah.

El Salvador dengan Pintu Setannya

Wisata Horor Yang Bisa Anda Kunjungi Di El Salvador

Walau pernah terjebak perang saudara sepanjang dua dasawarsa lalu, sekarang El Salvador cukup aman untuk didatangi. Nah, supaya tidak bingung dengan tujuan apa yang dapat dikunjungi ketika ada di El Salvador Pintu Setannya, di bawah ini referensinya.

  1. San Salvador

Telah tiba di Salvador tetapi tidak nikmati hiruk pikuk pusat perkotaan San Salvador? Tentu ini perlakuan yang paling sayang, walau tidak berbelanja di mal-mal besar di lingkungan sekelilingnya, anda masih dapat menyaksikan bagaimana kota ini bergerak sehari-harinya. Ada keramaian dan lihatlah ketidaksamaan di antara yang kaya dan yang miskin di ibukota El Salvador.

Baca Juga: Danau Dikelilingi Pegunungan

San Salvador mempunyai rekam jejak selaku kota paling beresiko di Amerika. Sedang menjadi cermati lingkungan dan beberapa barang Anda setiap waktu. Selalu siaga pada pencopet. Kami mereferensikan kenakan sabuk uang dan pakai daypack anti-pencurian.

Meskipun begitu kota San Salvador masih pantas untuk didatangi, tempat spesialnya adalah Inglesia El Rosario yang istimewa. Di gedung ini anda akan nikmati tehnologi fantastis yang tidak ada dalam gedung gereja yang lain. Ditambah lagi, ini lokasi yang pas selaku salah satunya posisi transit ke arah puing-puing Joya de Ceren yang tercatat selaku Peninggalan Dunia UNESCO, batu-batuan besar Puerta del Diablo Volcan San Salvador.

  1. Santa Ana

Berada 65 km dari San Salvador, Santa Ana ialah kota yang sarat dengan jalanan yang disanggupi pohon dan bangunan-bangunan hidup yang membuat kekayaannya dari industri kopi. Selaku kota paling besar ke-2 di negara ini, Santa Ana mempunyai episode budaya yang berkembang dan situasi yang istimewa. Bersama-sama dengan keelokannya sendiri, kota ini tawarkan basecamp pilihan untuk beberapa wisatawan yang pengin menelusuri puing-puing Tazumal atau Ruta de las Flores. Tidak boleh terlewat katedral neo-Gothic yang membubung tinggi di Santa Ana, yang dituntaskan di 1913 dan tertutupi ukir-pahatan yang susah dibagian luarnya.

  1. Danau Coatepeque

Panorama di seputar danau makin asri dengan lereng pegunungan curam yang mengitarinya. Pelancong bisa telusuri danau memakai seperti atau perahu. Di seputar danau banyak juga diketemukan pondokan dengan panorama langsung ke arah danau.

  1. Playa El Tunco

Playa El Tunco ialah kota pantai dua arah yang funky yang terkenal di kelompok backpacker dan peselancar. Bersantailah di pantai berkerikil hitam, yang disebut tempat terhebat untuk berseluncur pada pagi hari. Jalan-jalanlah di seputar kota kuno atau datangi gua pantai yang memesona waktu air keringnya rendah. Playa El Tunco benar-benar terkenal dengan beberapa orang Salvador dan wisatawan, hingga kota ini selalu penuh pada akhir minggu. Tidak boleh terlewat matahari tenggelam yang mengagumkan tiap malam (Anda bisa tangkap panorama yang mengagumkan dari Monkey La La). Saat malam hari, bar-bar ialah lokasi yang harus dan keramaian dapat benar-benar rebut.

  1. Suchitoto

Berada 50 km timur laut dari ibukota, San Salvador, Suchitoto ialah sisa kota penjajahan dan pusat budaya sekarang ini negara. Festival seni dan makanan berlangsung sejauh waktu, penuhi jalanan dengan pengunjung dari semua negeri dan sekelilingnya. Kota ini ada di zone migrasi burung, jadi bersihkanlah teropong Anda untuk mendapati beberapa spesies 200 yang seringkali berkunjung wilayah itu. Kota itu hancur dalam perang saudara di negara itu, yang mengamuk dari 1980-1992, tapi sudah beralih menjadi berlibur gunung yang besar untuk beberapa wisatawan.

  1. Danau Ilopango

Danau Ilopango ialah danau kawah yang isi kaldera vulkanik di pusat El Salvador. Kaldera roboh kurang lebih di antara 410 dan 535 AD dan danau, yang disebut paling besar di negara itu, duduk pada ketinggian 1,450 ft. Danau tersebut, yang isi gunung berapi yang telah musnah, ialah 72 km persegi. Danau Ilopango terkenal di kelompok pelancong dan warga di tempat sebab perairannya yang cantik dan panorama dari danau di seputar gunung berapi. Banyak warga di tempat menyelam untuk ikan di air, yang capai kedalaman 240 m ataupun lebih.

  1. Taman Nasional Montecristo

Dalam Taman Nasional Montecristo ada pucuk paling tinggi namanya El Trifino dengan tinggi 2.418 mtr., pohon ek, dan pohon laurel yang dapat tumbuh setinggi 30 mtr., lembah, jamur, dan lumut yang tutupi sebagian besar daerah taman.

Bila pengin telusuri Taman Nasional Montecristo benar-benar dianjurkan memakai layanan tour. Bila mujur, pelancong bisa saksikan secara langsung beberapa satwa, seperti puma, trenggiling, monyet, laba-laba, agoutis, coyote, tikus hitam, tupai, landak, rusa berbuntut putih dan 300 spesies burung, terhitung didalamnya ada quetzal, toucan hijau dan burung puyuh bermuka putih.

  1. Tazumal

Tazumal ialah keruntuhan Maya yang paling mengagumkan di El Salvador dan beberapa arkeolog memprediksi jika pertama kalinya mereka tinggal di seputar 5000 BC dan ditinggal di seputar AD 1200. Kompleks arsitektur dikeduk dan dipugar secara ekstensif sepanjang 1940 dan ’50, tapi banyak puing-puing tidak dikeduk. Tazumal dipercaya selaku pusat perdagangan penting, dan bahasanya dengan bahasa K’iche ‘berarti’ piramida tempat beberapa korban dibakar. ‘ Telusuri situs yang luas ini dan dalami mengenai riwayat peradaban Maya lewat museum pada tempat.

  1. Ruta de las Flores

Ruta de las Flores ialah lajur yang membimbing beberapa wisatawan melalui beberapa dusun El Salvador yang cantik. Diberi nama sesudah bunga-bunga liar yang tumbuh di sejauh jalan (terhebat disaksikan dari November sampai Februari), jalur perjalanan dari Sonsonate lewat Juayua, Ataco, Apaneca, dan Ahuachapan untuk seputar 40 km. Sejauh jalan Anda akan menyaksikan banyak budaya dan riwayat wilayah itu dari bangunan penjajahan Spanyol dan opsi makanan lokal yang mengagumkan, pasar akhir minggu, dan panorama yang mengagumkan. Pelancong akan mendapati air terjun, gereja yang membubung tinggi, lanscape perkebunan kopi, mural beragam warna, dan banyak. Berkunjung jalur dalam mobil bermakna Anda akan mempunyai kontrol yang semakin besar pada tempat Anda stop dan untuk berapakah lama, tapi tapak jejak dapat dilewati dengan bis.

  1. Playa El Esteron

Playa El Esteron ialah pantai menarik yang, sebab argumen apa saja, tidak setenar yang lain di El Salvador. Pantainya menghampar tiada henti di ke-2 arah, dan pasirnya tidak begitu hitam seperti pantai di barat. Ombaknya halus dan pantai condong sepi sebab tempat ini tidak dipenuhi dengan keramaian backpacker ribut. Berhenti sajalah di Playa El Esteron untuk nikmati hari pantai yang rileks di bawah cahaya matahari yang tidak berhenti-hentinya. Cicipi bir dingin dan ayunan pada tempat tidur menggantung sewaan waktu Anda menanti untuk melihat matahari tenggelam.

  1. Ahuachapan dan Parque Concordia

Tidak seperti pada tempat rekreasi di Roma yang mempunyai banyak lokasi yang berbentuk puing-puing romawi selaku warisan. Tempat rekreasi di Slavador dikitari oleh pegunungan dan permukiman di bukit-bukit.

Bila Anda melewati tepian dari Guatemala, berhenti sajalah sepanjang satu hari di Ahuachapan – jalan-jalannya yang aman dan bersih bakal menjadi pembuka berlibur yang membahagiakan ke El Salvador. Anda pun harus singgah ke Parque Concordia yang disebut pusat perkotaan El Salvador.

Parque jadi lokasi yang pas untuk beberapa orang yang pengin memperoleh banyak selingan. Di situ, anda akan memperoleh selingan yang memikat saat berkunjung Inglesia Parroquia de Nuestra Senora de la Asuncion.

Yakinkan untuk berkunjung geysmal geysmal di Los Ausoles, yang memiliki jarak 5 km dari pusat perkotaan. Tempat ini adalah sekumpulan mata air panas yang hasilkan kolam uap dan lumpur yang menggelegak. Itu lokasi yang bagus.

  1. Puerta del Diablo

Puerta del Diablo mempunyai masa lampau yang gelap yang dipenuhi oleh kematian dan seram. Tapi panorama yang menonjol membuat beberapa wisatawan tiba kembali. Dikenali selaku ‘Pintu Setan’, skema bebatuan yang dibuat dari 2 batu besar membuat satu jendela yang menghadap ke panorama subur El Salvador. Lajur berkelok ke arah pemikiran di mana Anda akan menyaksikan kota pribumi Panchimalco langsung di bawah, Danau Ilopango di samping kiri, dan gunung berapi San Vicente berpuncak kembar lempeng di depan dengan Pasifik ada berada di belakangnya. Ada lebih dari 60 dibangun jalur panjat tebing di wilayah dan aktivitas penjelajahan yang lain seperti zip lining, tour kanopi, caving, dan rappelling.

Nah, itu beberapa tujuan rekreasi di El Salvador yang di kenal dengan pintu setannya mampu memikat untuk didatangi. Mana nih yang pengin kamu datangi pertama kalinya?